Nina Zantulini Siap Lapor Polisi

Nina Zantulini Siap Lapor Polisi
Nina Zantulini. Foto: dok jawapos

jpnn.com - Nina Zatulini masih kesal dengan ulah manajernya, Abbe Rahman yang diduga membawa kabur honor endorsment miliknya. Dia pun mempertimbangkan akan melaporkan sang manajer ke polisi bila tak juga mengembalikan uang tersebut.

“Aku coba kasih waktu seminggu. Sebenarnya aku enggak pengin bawa ke hukum, cuma ya...,” ungkap Nina Zatulini saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (27/7).

“Kalau aku laporin kan nguras segala macam tenaga, aku juga harus urus anak. Tapi kalau enggak dilaporin, takutnya tuh orang enggak kapok. Jadi aku akan pertimbangkan lagi,” sambung Nina.

Langkah Nina pun mendapat dukungan dari suaminya, Chandra Tauphan Ansar. "Suami aku dukung. Ada yang bilang jangan gitu, berlebihan. Tapi suamiku bilang, 'Enggak kok kamu bener. Kamu kan nyampein apa yang seharusnya hak kamu'," kata Nina.

Meski kesal, ibu satu anak itu berusaha untuk intropeksi diri. Sebagai manusia dia sadar terkadang lalai.

"Kesel juga ya, angkanya enggak kecil terus tiba tiba diambil sama orang terdekat kan nyesek. Aku introspeksi, mungkin kurang amal atau selama ini mungkin aku lupa kasih ke dia. Cuma kalau pun iya tapi kan dia salah caranya,” tandasnya. (mg7/jpnn)

Nina Zatulini masih kesal dengan ulah manajernya, Abbe Rahman yang diduga membawa kabur honor endorsment miliknya. Dia pun mempertimbangkan akan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News