Nintendo Akan Rilis 3 Game Mobile Baru Tahun Ini

Nintendo Akan Rilis 3 Game Mobile Baru Tahun Ini
Ilustrasi Nintendo. Foto: pixabay

jpnn.com - Memenuhi kebutuhan game mobile yang terus meningkat, Nintendo berencana meluncurkan dua sampai tiga gim sepanjang tahun ini.

Peluncuran itu bagian dari komitmen Nintendo eksis di industri game mobile. Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa mengatakan, perusahaan akan merilis antara 2-3 judul game mobile dalam setahun, sekaligus ini menjadi fokus Nintendo tahun ini.

Sampai saat ini, belum jelas judul gim ponsel apa yang telah direncanakan Nintendo untuk tahun ini. Tetapi, Furukawa menyakinkan akan ada judul Mario Kart salah satunya dalam perencanaan game mobile Nintendo untuk tahun ini.

Terkait pernyataan Furukawa yang kemungkinan Nintendo bisa menjadi perusahaan yang tidak lagi membuat home console. Ini merupakan komentar saat Furukawa membayangkan Nintendo menjadi perusahaan yang fleksibel.

Lantas dalam waktu yang terbaru dia menjelaskan, “Kami tidak berniat gim Switch dimainkan seperti game mobile atau sebaliknya. Tujuan kami ialah membuat orang tertarik dengan karakter Nintendo dan meningkatkan basis penggemar kami," kata dia, lansir Ubergizmo, Minggu (20/1). (mg9/jpnn)


Memenuhi kebutuhan game mobile yang terus meningkat, Nintendo berencana meluncurkan dua sampai tiga gim sepanjang tahun ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News