Nissan Kicks Mempersiapkan Diri Pada Awal Tahun 2019

Nissan Kicks Mempersiapkan Diri Pada Awal Tahun 2019
Gambar sketsa Nissan Kick 2019. Foto: Nissan/JPNN

jpnn.com, TOKYO - Nampaknya Nissan sudah tidak sabar ingin menghadirkan beberapa produk baru. Bahkan mereka sampai memamerkan salah satu sketsa calon crossover barunya, Nissan Kicks 2019.

Meskipun masih dalam bentuk gambar sketsa, namun kehadiran mobil SUV kompak itu diprediksi bakal lebih agresif. Hal itu terlihat dari lekukan bodi dan ditambah aksen krom gril V-motion namun tetap modern.

Selain itu, produk baru juga akan memiliki wheelbase cukup panjang dan kaki-kaki lebih gambot, lansir Drivespark, Jumat (14/9).

Nissan Kicks akan dibekali mesin diesel 1,5-liter dengan tenaga 110 Hp. Mesin dikawinkan transmisi manual 6-percepatan layaknya Renault Duster. Hal itu tidak terlepas dari kolaborasi dengan pabrikan asal Prancis dan Mitsubishi

Opsi mesin lainnya yaitu mesin bensin 1.6-liter dengan tenaga 106 hp yang dikawinkan transmisi manual 5-percepatan. Versi bensin juga akan hadir dengan sistem transmisi jenis CVT.

Rencananya, crossover berkapasitas lima penumpang itu akan melakoni debut publik pada awal 2019 dan hanya dijual di pasar India. (mg9/jpnn)


Nampaknya Nissan sudah tidak sabar ingin menghadirkan beberapa produk baru. Bahkan mereka sampai memamerkan salah satu sketsa model baru yaitu Nissan Kicks 2019


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News