Nissan Livina akan Dijadikan Armada Taksi?

Nissan Livina akan Dijadikan Armada Taksi?
Nissan Livina terbaru. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com - NISSAN-Mitsubishi memang telah beraliansi tapi mereka memiliki strategi pemasaran masing-masing. Salah satunya adalah Nissan tidak menutup kemungkinan bahwa All-new Nissan Livina akan dijadikan armada taksi.

Sedangkan, saudaranya Mitsubsihi telah terang-terang menolak Xpander tidak mau dijadikan armada taksi.

Tapi memang ini saat ini belum dikatakan secara jelas karena permintaannya belum ada. Hal itulah yang dikatakan oleh Head of Product Communication Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani, di Tangerang Selatan, Senin (4/3).

"Pastinya boleh-boleh saja. Kan siapa saja boleh membeli mobil. Tapi hingga saat ini belum ada yang masuk (perusahaan armada taksi)," kata Hana.

Ketika memang ada perusahaan armada taksi yang ingin membeli secara fleet atau borongan. Pasti kalau seadainya ada akan dibicarakan terlebih dahulu.

"Tapi belum ada rencana. Jika ada dealing pasti kami akan pertimbangkan dan bicarakan dulu," sambung Hana.

Untuk saat ini, mobil di kelas multi purpose vehicle (MPV) memang banyak yang dilirik oleh berbagai perusahaan tranportasi untuk dijadikan armada taksi sebut saja Toyota Avanza, Wuling Confero, dan Honda Mobilio. (mg9/jpnn)


Mobil di kelas multi purpose vehicle memang banyak yang dilirik oleh berbagai perusahaan tranportasi untuk dijadikan armada taksi


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News