Nokia Keluarkan Lagi Windows Phone

Nokia Keluarkan Lagi Windows Phone
Nokia Keluarkan Lagi Windows Phone
SURABAYA - Trend peralihan dari mobile phone ke smartphone diantisipasi oleh Nokia Indonesia dengan melucurkan satu lagi seri Lumia di Indonesia. Mereka memperkenalkan satu tipe baru smartphone OS windows phone harga paling terjangkau bagi kalangan muda. Target jangka panjangnya adalah memperbesar pasar smartphone nasional yang baru sekitar 20 persen dari total penjualan handphone di tanah air.

Product Manager PT Nokia Indonesia Anvid Erdian mengungkapkan bahwa peluncuran smartphone Nokia seri Lumia dengan harga paling terjangkau tersebut memiliki target pasar kalangan muda. Ponsel pintar Lumia 610 dilengkapi dengan fitur sosial media yang terintegrasi dengan media entertaiment dan kamera 5 megapixel plus desain fashionable dan pilihan warna yang menarik.

"Sebagian besar masyrakat Indoensia adalah kalangan muda, karena itu kami menyediakan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan lifestyle segmen itu," katanya di sela road show Nokia Lumia 610 di Grand City, Surabaya.

Dengan masih kecilnya jumlah pengguna smartphone di Indonesia, maka Nokia terus menambah jajaran produknya di kelas tersebut. Sebelumnya, seri Lumia bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 3 jutaan hingga Rp 4,8 jutaan, kini bisa dibeli dengan harga resmi Rp 2,2 juta per unitnya.

SURABAYA - Trend peralihan dari mobile phone ke smartphone diantisipasi oleh Nokia Indonesia dengan melucurkan satu lagi seri Lumia di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News