Nokia Siapkan Kejutan 21 Agustus 2018

Nokia Siapkan Kejutan 21 Agustus 2018
Teaser misterius dari Nokia soal kejutan 21 Agustus 2018. Foto: Nokia

jpnn.com - Nokia diam-diam telah merilis sebuah teaser misterius berupa foto yang menginformasikan bahwa mereka akan menggelar acara pada 21 Agustus 2018 mendatang.

Dalam teaser foto yang diunggahnya didominasi warna biru tua dengan sebuah ponsel ditempatkan di area tengah. Namun informasi mengenai ponsel itu masih ditutup rapat-rapat oleh pihak Nokia.

Yang bikin penasaran, Nokia menyebut smartphone pada teaser itu. Informasi tersebut diduga salah ketik atau memang Nokia sudah mempersiapkan untuk merilis lebih dari satu perangkat dalam waktu dekat ini.

Sejumlah sumber menyebutkan, perangkat yang akan diungkapkan pada 21 Agustus 2018 bisa apa saja, atau bisa juga perangkat dengan kategori Nokia 8 yang sudah dirilis sebelumnya.

Nokia 8 adalah ponsel yang cukup bagus, desainnya terlihat lebih menawan. Jika Nokia berencana untuk merilis smartphone high-end, kemungkinan bocoran yang menyusul setelah ini adalah penampakan Nokia 9.

Namun jika Nokia ingin menghadirkan kejutan yang levelnya lebih tinggi bisa jadi Nokia 10. Apapun itu, semua akan terjawab pada 21 Agustus 2018 nanti. Patut kita tunggu!! (mg9/jpnn)


Nokia diam-diam telah merilis sebuah teaser misterius berupa foto yang menginformasikan bahwa mereka akan menggelar acara pada 21 Agustus 2018 mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News