Nokia X5 Dibanderol Rp1,8 Juta

Nokia X5 Dibanderol Rp1,8 Juta
Bisnis telepon genggam di Indonesia kian bersinar. Nokia meluncurkan produk terbarunya, Nokia X5.FOTO : Agus/jpnn
JAKARTA - Bisnis telepon genggam di Indonesia kian bersinar. Nokia meluncurkan produk terbarunya, Nokia X5. Produk antar itu menghadirkan piranti messanging, dilengkapi fitur facebook, chatting, musik, dan games. 

 “Nokia X5 (baca: eks lima) hadir dengan full qwerty keyboard yang memudahkan mesanging, akses jejaring sosial, dan mendengarkan musik favorit yang menyenangkan, sedang di mana pun berada,” kata Country Manager Nokia Indonesia, Bob McDougall, di FX Lifestyle, Jakarta, Kamis (5/8). 

Alasan launching produk Nokia X5 pertama kali di Indonesia, kata Bob, karena kaum muda tanah air sangat menyukai jejaring sosial. “Sebagian konsumen Indonesia mengakses jejaring sosial dari telepon genggam mereka. Peningkatan pesat pengakses internet lewat telepon genggam didukung tarif rendah, tentu merangsang instant messaging yang berpotensi menggantikan SMS,” kata Bob.

Nokia X5 merupakan produk inovasi Nokia Indonesia yang didesain unik, mudah melakukan akses internet, dilengkapi fitur-fitur seru. “Hadirnya Nokia X5 ini untuk menindaklanjuti kesuksesan Nokia C3, yang sudah kami tawarkan sebelumnya. Kemasan Nokia X5 bisa menghubungkan orang ke hal-hal yang penting di dunia nyata dan dunia vertikal dalam kemasan yang seru dan menyenangkan,” paparnya.

JAKARTA - Bisnis telepon genggam di Indonesia kian bersinar. Nokia meluncurkan produk terbarunya, Nokia X5. Produk antar itu menghadirkan piranti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News