Nostalgia Bareng San Miguel di Midnight Groove Malam Ini

Nostalgia Bareng San Miguel di Midnight Groove Malam Ini
Midnight Groove. Foto: Instagram

jpnn.com - SETELAH sukses dengan sejumlah roadshow party di beberapa kota, produsen bir ternama San Miguel kembali mengajak Anda, semua pecinta musik tanah air untuk bernostalgia di event berikutnya.

Event terbarunya yaitu festival musik San Miguel Midnight Groove.

Sambil menikmati bir dan berbagi cerita dengan sahabat dan orang terdekat, Anda bisa menyaksikan penampilan sejumlah musisi ternama era 90an di San Miguel Midnight Groove.

Di antaranya, Steven Jam, Beery Saint Loco,  serta The BRAD yang terdiri dari Yukie Pasband (vocalist), Wima J-rocks, Richard Mutter Pasband, Mplay Utopia, Andi Bachrie Vota.

"Kami ingin menjalin relationship yang kuat dengan penikmat bir kami. Melalui bintang tamu yang dihadirkan mengusung campaign ‘drink responsible’ dengan pesan-pesan positif. Diharapkan hal ini bisa mengedukasi penikmat bir untuk selalu bertanggung jawab dalam setiap regukan bir yang disesapnya. Don’t drive while drunk, and always know your limit.”

“Mereka juga bisa meluangkan waktu bersama rekan dan sahabatnya sambil mereguk San Miguel Pale, “only just between friends" ujar Brand Manager San Miguel, Jaka Sebastian dalam keterangan persnya.

Raih juga kesempatan untuk ‘take the mic’ manggung dan bernyanyi bersama artis di San Miguel Midnight Groove. Akan dipilih Satu Pemenang dari masing-masing table untuk diundi setiap malam nya. So, don’t miss the night guys.

Deretan musisi di San Miguel Midnight Groove itu bakal hadir dalam roadshow yang diadakan di Bandung, Jakarta, dan Bali.

SETELAH sukses dengan sejumlah roadshow party di beberapa kota, produsen bir ternama San Miguel kembali mengajak Anda, semua pecinta musik tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News