Novel Punya Foto Terduga Pelaku Penyiraman Air Keras

Novel Punya Foto Terduga Pelaku Penyiraman Air Keras
Novel Baswedan saat tiba di RS Jakarta Eye Center, Menteng, Jakarta, Selasa (11/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan ternyata sudah punya foto terduga pelaku yang menyiram dia dengan air keras, Selasa (11/4) pagi tadi.

Hal itu diungkap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, saat membesuk Novel di RS Jakarta Eye Center, Menteng, Jakarta, Selasa (11/4).

Kepada Mahfud, Novel juga mengungkapkan dirinya beberapa kali dibuntuti atau diintai oleh orang yang tidak dikenal. "Ada gejala-gejala mencurigakan. Ada orang yang sering datang ke lingkungan tempat tinggal Novel," ujar Mahfud.

Mantan Menteri Pertahanan (Menhan) ini juga mengaku, Novel sempat mengabadikan foto orang yang diduga membututinya tersebut. Oleh sebab itu foto terduga pelaku bisa dijadikan alat bukti oleh pihak kepolisian. "Bahkan sudah difoto. Tinggal dicari saja nanti tapi itu sebegai indikasi awal," katanya.

Pria kelahiran Sampang, Madura itu juga percaya pihak kepolisian bisa mengungkap kasus Novel. Sehingga tinggal dicari tahu apa motif pelaku menyiramkan cairan kimia ke Novel. "Polisi itu hebat. Tidak kalah hebatnya dengan detektif," pungkasnya. (cr2/jpg/jpnn)

 


Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan ternyata sudah punya foto terduga pelaku yang menyiram dia dengan air keras, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News