Nugie Hemat Energi

Nugie Hemat Energi
Nugie Hemat Energi
ADA banyak cara untuk mendukung hemat energi demi menanggulangi pemanasan global. Salah satunya seperti yang dilakukan Nugie. Adik kandung Katon Bagaskara itu turut berpartisipasi dengan menggunakan alat transportasi minimalis hemat bahan bakar. Bahkan, ia menjual mobilnya.

"Yang paling penting sekarang bagaimana melestarikan perpanjangan hidup energi yang ada di alam. Energi bisa air, panas bumi, minyak bumi dan itu saya lakukan dengan cara menggunakan alat transportasi yang minimalis mempergunakan bahan bakar minyak (BBM)," kata Nugie.

Alasannya, lanjut dia, saat ini terjadi krisis BBM. Harganya juga sangat mahal. Karena itu, ia lebih memilih menggunakan moda transportasi sepeda. Paling tidak, menggunakan sepeda motor.

"Aku memilih sepeda atau paling motor. Itu pun aku pilih yang irit, satu liter untuk 73 kilometer. itu sangat luar biasa dan sudah aku praktekkan dan itu bukan suatu beban. Sampai akhirnya, aku jual mobil aku," ujarnya. (mug)

ADA banyak cara untuk mendukung hemat energi demi menanggulangi pemanasan global. Salah satunya seperti yang dilakukan Nugie. Adik kandung Katon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News