Nunggu Pelanggan, Didatangi Pria Aneh, Anunya PSK Ini Melepuh

Nunggu Pelanggan, Didatangi Pria Aneh, Anunya PSK Ini Melepuh
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Apes benar nasib SA. PSK liar yang biasa mangkal di Komplek Pertokoan Citra Niaga itu mengalami luka di tangan dan payudara. Itu terjadi setelah SA disiram air panas oleh SY jelang pergantian tahun kemarin.

Alhasil, tangan dan payudara SA pun melepuh. Setelah diguyur, SA memilih pulang dan mengobati lukanya dengan melumurkan pasta gigi. SA pun mengadukan kasus penganiayaan yang dialaminya ke Polsekta Samarinda Ilir

“Saya kira dia (SY) mau buat kopi. Dia tuang air panas itu dari termos ke gelas, tak tahunya disiramkan ke saya," ucap SA kepada Sapos.

Setelah menerima laporan SA, polisi langsung mencari SY. Tak lama kemudian SY akhirnya berhasil diciduk di kawasan Citra Niaga. Namun, ada yang aneh dengan tingkah SY.

BACA: Tiap Hohohihi Dikasih Duit, Akhirnya Tekdung 2 Bulan

Dia terlihat mengalami gangguan jiwa. Tanpa alasan yang jelas, SY malah memaki polisi. Selain itu, dia juga menantang berkelahi awak media. Nah, sadar dengan kejiwaan SY, SA pun akhirnya hanya menuntut biaya pengobatan. (nha/jos/jpnn)


SAMARINDA – Apes benar nasib SA. PSK liar yang biasa mangkal di Komplek Pertokoan Citra Niaga itu mengalami luka di tangan dan payudara. Itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News