Nunung Srimulat Jadi Penyanyi di Konser Putih Bersatu Dukung Jokowi

Nunung Srimulat Jadi Penyanyi di Konser Putih Bersatu Dukung Jokowi
Joko Widodo semasa masih menjadi wali kota Surakarta saat menghadiri pernikahan Nunung. Foto: Arief/RADAR SOLO

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Nunung tampil berbeda saat tampil pada Konser Putih Bersatu yang berlangsung hari ini (13/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Bukannya melucu, salah satu eks personel Srimulat itu bernyanyi dengan sejumlah penyanyi perempuan lainnya. 

Ratusan ribu pendukung Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin yang hadir pada Konser Putih Bersatu menyambut kemunculan Nunung. Pemilik nama lahir Tri Retno Prayudati itu menyanyikan lagu Apanya Dong yang pernah dipopulerkan Titiek Puspa.

Baca juga: Konser Putih Bersatu: Slank dan 500 Artis Bakal Putihkan GBK

Nunung yang tampil memakai pakaian serbaputih tampak menyatu dengan beberapa rekannya. Perempuan kelahiran 5 April 1964 itu melantukan lirik demi lirik dengan wajah ceria.

Pengunjung yang hadir di GBK turut bernyanyi bersama dengan Nunung. Tepuk tangan dan teriakan penonton menyemarakkan lagu Apanya Dong. 

"Terima kasih semuanya," kata Nunung di pengujung lagu. Baca juga: Di Depan Pendukung Jokowi, Arie Kriting: Di Sini Enggak Ada Sandi

Selain Nunung, ratusan artis dan musisi lainnya memeriahkan Konser Putih Bersatu. Salah satu penampilan paling ditunggu yakni Slank.(mg3/jpnn)


Komedian Nunung tampil berbeda saat tampil pada Konser Putih Bersatu yang berlangsung hari ini (13/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News