Nurtura Bantu Kembalikan Bentuk Tubuh Para Ibu

Nurtura Bantu Kembalikan Bentuk Tubuh Para Ibu
Treatments Mommy Makeover untuk kembalikan bentuk tubuh. Foto : Ist

jpnn.com - MENGEMBALIKAN bentuk tubuh seperti semula merupakan dambaan semua wanita setelah melahirkan.

Beberapa area pada wanita yang mengalami perubahan selama hamil dan setelah melahirkan meliputi bentuk payudara, perut, bokong, sampai dengan miss V.

Pada kesempatan kali ini Nurtura bersama BTL Aesthetics Dan Female Daily sebagai media partner acara High Tea ini, akan pemperkenalkan treatments Mommy Makeover sebagai solusi untuk para wanita pasca-melahirkan, agar bisa kembali memperoleh bentuk tubuh dan rasa percaya diri seperti semula.

Yaitu dengan  breakthrough technology terkini  EmSculpt dan Emsella. EmSculpt merupakan prosedur body shaping pertama dan satu-satunya di dunia yang pada saat bersamaan bisa membakar lemak dan membentuk otot perut.

“Saat kehamilan, terjadi perenggangan pada otot perut yang disebut diactasis recti. Hal ini yang menyebabkan susahnya perut kembali mengecil walaupun sudah diet dan intense workout. 30 menit prosedur EmSculpt setara dengan 20.000 kali sit-up. Dengan kontraksi supramaksimal yang dihantarkan oleh EmSculpt, otot yang merenggang dapat kembali ke bentuk dan posisi semula sehingga perut tidak lagi terlihat membesar, lebih toned, dan ber-contour,” ujar dr. Hilwa Saleh Alwaini, DiplAAAm selaku dokter di klinik Nurtura.

Teknologi yang sama juga diterapkan pada Emsella, dengan kontraksi yang dihasilkan dapat mengencangkan otot pelvis / miss V, setara dengan Kegel Exercise 12.000 kali.

Hasilnya, tidak lagi sulit untuk menahan buang air kecil, juga mengembalikan kekuatan dan elastisitas otot pada miss V.

Tidak hanya sampai di situ, Nurtura kini juga memiliki perawatan untuk meremajakan miss V menggunakan Ultra Femme 360.

Treatments Mommy Makeover sebagai solusi untuk para wanita pasca-melahirkan, agar bisa kembali memperoleh bentuk tubuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News