Nyanyikan Karya Fans di Album Baru

Nyanyikan Karya Fans di Album Baru
Judika. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Kecintaan Judika pada keluarga dan penggemarnya dibuktikan lewat album baru berjudul Judika. Di salah satu lagu andalannya berjudul lebih dari Cinta, dia sengaja melibatkan istri dan anak sebagai model video klip.

“Saya garap sendiri ceritanya, mungkin banyak ayah yang agak malu juga kalau anak dan istrinya sibuk. Misal mengganti popok lah, ajak main, dan itu yang saya gambarkan di video klip. Bukan lebay, tapi itu yang saya lakukan sehari-hari,” ujar Judika saat peluncuran album baru di Kemang, Jakarta Selatan.

Tak hanya keluarga yang dilibatkan, Judika juga mengajak penggemarnya untuk menciptakan lagu di album anyarnya itu. Bahkan di album self tittled itu, separuhnya adalah ciptaan dari fans Judika.

Setidaknya ada lima lagu ciptaan penggemar yang dinyanyikan pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang itu. “Sebelum digarap, ada 400 lebih lagu yang dikirim ke email.

Lima lagu yang diambil, salah satunya itu lagu Jadi Aku Sebentar Saja. Itu lagu yang nyiptain Sudrajat, seorang guru olah raga,” jelas Judika.

Diakui Judika, lirik lagu Jadi Aku Sebentar Saja langsung nempel di kupingnya saat didengar pertama kali. Setelah didengarkan kedua kali, dia pun langsung mengaransemennya.

“Ada penambahan nada bridge, tanpa ada perubahan liriknya sama sekali,” kata Judika. (mg7/jpnn)


Kecintaan Judika pada keluarga dan penggemarnya dibuktikan lewat album baru berjudul Judika. Di salah satu lagu andalannya berjudul lebih dari Cinta,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News