Nyawa Melayang Usai Bercinta dengan Bini Orang

Nyawa Melayang Usai Bercinta dengan Bini Orang
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - DIW (44), pria asal Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas di rumah selingkuhannya inisial NDS (34), di Kelurahan Jekatan Raya, Kecamatan Rungan, Gunung Mas, Kalteng.

Pria tersebut meregang nyawa usai “bercinta” dengan pasangan selingkuhannya. Diduga kuat, penyebab tewasnya akibat menenggak obat kuat melebihi dosis.

Kejadian tersebut bermula saat DIW mendatangi rumah selinguhannya sekitar pukul 19.30 pada Sabtu (21/1).

Malam itu, hanya dua orang yang berada di dalam rumah, yakni NDS dan anaknya berinisial ME (3).

Tok! Tok! Tok! DIW mengetuk pintu dan langsung dibukakan. Si pria langsung masuk ke dalam rumah. Memang, antara korban dengan perempuan tersebut sudah lama menjalin hubungan terlarang. Sudah sekitar tiga tahun, tanpa sepengetahuan pasangannya masing-masing.

Lalu, terjadilan obrolan hangat antara keduanya hingga malam semakin larut. Dengan alasan sudah larut malam, sang pria pun mengatakan ingin menginap yang langsung diiyakan oleh sang wanita itu.

Saat DIW mengajak bercinta, NDS yang pernah menjanda dua kali itu pun sama sekali tak menolaknya dan langsung menyiapkan kasur dari kamar.

”Korban sempat bilang ke pasangannya untuk meminum obat kuat yang membuatnya menggebu-gebu,” terang Kapolsek Rungan saat dikonfirmasi Kalteng Pos (Jawa Pos Group), Minggu (22/1) pagi.

DIW (44), pria asal Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas di rumah selingkuhannya inisial NDS (34), di Kelurahan Jekatan Raya, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News