Nyonya Tua Dekati Van Persie

Nyonya Tua Dekati Van Persie
Nyonya Tua Dekati Van Persie
TURIN - Juventus akan sibuk pada bursa transfer tengah musim yang mulai dibuka hari ini (1/1). Pasalnya, klub berjuluk Nyonya Tua tersebut memang berambisi untuk menambah daya gedor di lini depan. Sederet striker top masuk dalam daftar bidikan mereka.

Dari sekian nama yang dilirik, striker Arsenal asal Belanda Robin van Persie berada dalam daftar teratas incaran direktur olahraga Juve Giuseppe Marotta. Bahkan, Juve sudah siap melayangkan tawaran sebesar 27 juta euro atau setara Rp 317,4 miliar.

Sejatinya, Van Persie bukan satu-satunya pemain yang berada dalam skala prioritas. Sebab, Juve juga mengincar striker Wolsfburg asal Bosnia-Herzegovina Edin Dzeko. Namun, Dzeko tampaknya telah merapat ke Manchester City.

Berdasarkan kabar yang dilansir Tuttosport, selain menawarkan uang tunai, Juve juga berencana menjadikan gelandang asal Brazil Felipe Melo sebagai alat tukar. Kebetulan, manajer Arsenal Arsene Wenger sudah lama meminati Melo. Pemain timnas Brazil tersebut disiapkan untuk memperkokoh lini tengah The Gunners - julukan Arsenal - yang selama ini disesaki pemain muda.

TURIN - Juventus akan sibuk pada bursa transfer tengah musim yang mulai dibuka hari ini (1/1). Pasalnya, klub berjuluk Nyonya Tua tersebut memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News