Oalah! Carolina Marin Belum Pernah ke Bali

Oalah! Carolina Marin Belum Pernah ke Bali
Carolina Marin. Foto: Issak Ramadhan/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putri papan atas dunia asal Spanyol, Carolina Marin penasaran pengin mengeksplorasi keindahan alam Indonesia.

Meski sudah sering berkunjung ke Indonesia, ternyata ada satu tempat yang belum pernah dikunjungi perempuan berusia 25 tahun ini.

“Saya belum pernah ke Bali. Tempat itu terkenal karena katanya sangat indah,” kata Caro kepada JawaPos.com.

Dia menceritakan, selama ini dia baru menjejakkan kakinya di Jakarta dan Jogjakarta. Caro mengaku dua kota ini sudah cukup membuatnya jatuh cinta dengan Indonesia. Antusiasme publik bulu tangkis Indonesia pun juga sangat diapresiasi oleh peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu.

“Saya suka makanan dan orang-orangnya. Saya juga sangat nyaman dan senang ketika bertanding di sini. Begitu banyak penggemar dan penonton yang bertepuk tangan. Indonesia sudah seperti rumah kedua bagi saya,” katanya.

Rasa cinta Carolina Marin terhadap Indonesia bisa jadi bertambah jika ia mengunjungi Bali dan berlibur di Pulau Dewata itu satu saat nanti. “Nantilah kalau ada waktu senggang, saya ke sana," ujarnya sembari terkekeh. (ika/ce1/jpc)


Selama ini Carolina Marin sering ke Indonesia, namun cuma berkunjung ke Jakarta dan Yogyakarta saja.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News