Oalah... Ternyata Begini Buku dari Pak Jokowi

Oalah... Ternyata Begini Buku dari Pak Jokowi
MEMBACALAH: Buku yang dibagikan Presiden Joko Widodo kepada masyarakat di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (29/6). Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sering kali membagi-bagikan buku saat bertemu masyarakat. Hal itu pula yang dilakukan Jokowi saat mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan, Kamis (29/6).

Lantas, apa buku yang yang dibagi-bagikan oleh Presiden RI Ketujuh itu? Sebagaimana diberitakan JawaPos.Com, buku yang dibagikan bersampul depan abu-abu dengan tulisan ‘Ayo Belajar Belajar Belajar’ berwarna merah.

Pada sampul depannya juga terdapat gambar alat-alat sekolah seperti jangka, rautan, penggaris, tempat pensil, pensil warna, buku dan gunting. Sedangkan sampul belakangnya berwarna merah.

Ada tulisan Membacalah Dan Bangsa Ini Akan Terhindar dari Buta Karena Ketidaktahuan. Kalimat-kalimat itu merupakan pesan dari Presiden Jokowi.


Buku itu terdiri dari 36 halaman. Di setiap halamannya ada tulisan 'Ayo anak-anak rajin belajar, Kan udah ada Kartu Indonesia Pintar'.

Sementara apabila halaman di balik, terlihat jelas tulisan 'Beli duku sama Bang Muin, Sekolah dulu baru main'.(cr2/JPG)


Presiden Joko Widodo (Jokowi) sering kali membagi-bagikan buku saat bertemu masyarakat. Hal itu pula yang dilakukan Jokowi saat mengunjungi Taman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News