Oalah, Ternyata Ini Alasan Ridho Rhoma Pakai Narkoba

Oalah, Ternyata Ini Alasan Ridho Rhoma Pakai Narkoba
Ridho Rhoma. Foto: Instagram/ridho_rhoma

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Penyanyi Ridho Rhoma sedang kesandung kasus narkoba. Putra Si Raja Dangdut Rhoma Irama itu ditangkap di Hotel Ibis Jalan Daan Mogot, Pesing, Jakarta Barat, Jumat (24/3) malam karena kasus sabu-sabu .

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie mengatakan, Ridho ditangkap usai mengonsumsi sabu-sabu bersama rekannya yang berinisial MS  (23). Dari penelusuran polisi, MS merupakan pekerja di Hotel Ibis, Pesing, Jakarta Barat.

Polisi pun telah melakukan tes urine terhadap Ridho. "Dia positif ya (mengonsumsi narkoba, red),” kata Roycke di Polres Jakarta Barat, Jakarta, Sabtu (25/3).

Menurut Roycke, anak bungsu Rhoma Irama itu sudah akrab dengan narkoba selama dua tahun. Alasan Ridho mengonsumsi sabu-sabu karena beban kerja.

"Sudah dua tahun pakai. Katanya karena beban kerja aja. Ini keterangan sementara," ucap Roycke.

Namun, saat ini penyidik masih memeriksa Ridho dan MS untuk menelusuri asal-usul sabu-sabu. Roycke mengaku belum menemukan adanya indikasi artis lain yang terlibat dalam hal ini.

"Kita belum sampai ke sana. Saat ini kita masih periksa," ucapnya.(elf/jpg)


Penyanyi Ridho Rhoma sedang kesandung kasus narkoba. Putra Si Raja Dangdut Rhoma Irama itu ditangkap di Hotel Ibis Jalan Daan Mogot, Pesing, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News