Obama Bawa Keluarga ke Surga Dunia

Obama Bawa Keluarga ke Surga Dunia
Lokasi liburan keluarga Barack Obama. Foto: Pop Sugar

jpnn.com - jpnn.com -Liburan panjang menjadi pilihan Barack Obama setelah resmi melepas jabatan sebagai Presiden Amerika Serikat. Liburan, sesuatu yang tak dia dapatkan bersama keluarganya dalam depalan tahun terakhir ini.

Tak ada wartawan, pembantu, atau penanggung jawab. Hanya golf dan keluarga. Liburan di tengah cuaca yang cerah di Palm Springs, menjadi agenda yang menyenangkan bagi Obama dan keluarga. Palm Springs terletak di California sebagai kota gurun.

"Beliau (Obama) berjanji untuk mengajak keluarganya berwisata ke wilayah yang lebih hangat dari Washington, dan Palm Springs cocok dengan keinginan itu. Beliau dan keluarganya pernah menikmati waktu di sana di masa lalu , " kata Sekretaris Pers Gedung Putih Josh Earnest, seperti dilansir Pop Sugar, Jumat (20/1).

Sesampainya di Palm Springs, mantan presiden AS ini dan keluarga menempati rumah yang menakjubkan dengan luas 11.000 meter persegi. Rumah Rancho Mirage itu banyak disebut sebagai surga dunia.

Dengan properti serba mewah terinspirasi dari suku Maya yang dijuluki "Ichpa Mayapan," rumah ini dihiasi kaca dan struktur yang mewah dan modern. Dari tampak luar, rumah ini dilengkapi dengan kolam renang dan ada bebatuan yang diukir buatan tangan berupa kalender Maya.

Bagian lantai dan palet dibuat dengan warna netral yang teduh. Tidak disebutkan berapa lama Obama dan keluarganya berlibur di surga dunia itu. (cr1/jpg/jpnn)


Liburan panjang menjadi pilihan Barack Obama setelah resmi melepas jabatan sebagai Presiden Amerika Serikat. Liburan, sesuatu yang tak dia dapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News