Obama Santai, Gubenur Pastika Menyerahkan Jadwal PKB

Obama Santai, Gubenur Pastika Menyerahkan Jadwal PKB
Barack Obama tiba di Bandara Ngurah Rai, disambut Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak, S.I.P (dua dari kiri), Gubernur Bali Made Mangku Pastika (dua dari kanan), Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman

jpnn.com, BADUNG - Barack Obama mendarat dengan selamat di Bandara Ngurah Rai, pukul 18.55, Jumat (23/6).

Menumpangi pesawat carter, mantan presiden AS dan keluarga disambut oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan pejabat lain.

Selanjutnya Obama dengan iring - iringan 12 mobil langsung menuju Ubud Gianyar, tepatnya di Hotel Four Seasons Resort Bali.

Saat penyambutan itu, Pastika memberikan jadwal Pesta Kesenian Bali (PKB) yang saat ini sedang berlangsung di Taman Budaya, Denpasar.

Obama turun dari pesawat Western Air Charter, Inc. DBA Jet Edge, Glf 5, N50JE langsung disambut oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Pangdam Udayana Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak, Kapolda Bali yang diwakili oleh Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Nyoman Sumana Jaya dan Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman.

“Bapak Gubernur memperkenalkan diri kepada Obama. Kemudian sempat ngobrol sebentar lalu Obama dan keluarga langsung ke Ubud,” jelas Karo Humas dan Protokol Pemprov Bali Dewa Mahendra kemarin.

Obama datang dengan pakaian santai, baju biru, celana biru tua dan sepatu kets putih. Selain itu, Gubenur Pastika juga sempat menyerahkan jadwal PKB (Pesta Kesenian Bali) ke Pimpinan Protokol rombongan Obama.

“Artinya ingin memperkenalkan, menyampaikan jadwal PKB. Siapa tahu berminat, untuk datang. Yang pasti sudah diserahkan agenda PKB,” jelas Dewa Mahendra.

Barack Obama mendarat dengan selamat di Bandara Ngurah Rai, pukul 18.55, Jumat (23/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News