Obama Sempat Memimpin Yoga sebelum Kunjungi Desa Wisata

Obama Sempat Memimpin Yoga sebelum Kunjungi Desa Wisata
Barack Obama dan rombongan di depan Billy's Terrace di Desa Jatiluwih, Tabanan, Minggu (25/6). Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta rombongannya benar-benar menikmati keindahan alam dan kekayaan budaya di Bali. Obama pun seolah tak lepas dari olahraga meski sedang menikmati liburan.

Andre Sulla, Bali

Minggu (25/6), Obama dan rombongannya sudah beraktivitas sejak pukul 07.00 waktu Indonesia tengah (WITA). Obama tetap menyempatkan berolahraga sebelum mengunjungi objek wisata Desa Jatiluwih di Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan.

Obama yang menginap di Villa Royal 12, Four Seasons Hotel Ubud melakukan yoga. Dia memimpin sendiri rombongannya saat yoga.

“Obama loh yang memimpin yoga. Hebat dia,” tutur seorang petugas hotel kepada Radar Bali.

Obama yang berlibur bersama istrinya, Michelle dan dua putrinya juga masih makan siang di hotel. Selanjutnya, mereka beristirahat sebentar dan baru menuju Desa Jatiluwih di Tabanan.

“Ada hampir dua jam, mereka berkeliling di sana. Bahkan sempat mampir di Restaurat Billy’s Terrace untuk bincang–bincang, sekaligus beristirahat. Selanjutnya menuju pos keluar lintasan pendek untuk menikmati pemandangan kawasan wisata persawahan Jatiluwih,” tuturnya.

Di sana, Obama mengenakan kaos kerah berwarna biru dengan celana training dan sepatu sneakers.
Hembusan angin sejuk yang disertai gerimis kecil menyambut Obama dan rombongan di persawahan dengan sistem terasering itu. ‎

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta rombongannya benar-benar menikmati keindahan alam dan kekayaan budaya di Bali. Obama pun seolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News