Obama Tiba di Bali, Nih Foto-Fotonya

Obama Tiba di Bali, Nih Foto-Fotonya
Mantan Presiden AS Barack Pbama bersalaman dengan Gubernur Bali Made Mangku Pastika di Base Ops Lanud Ngurah Rai, Jumat (23/6) malam. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, BALI - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta keluarganya mulai menikmati liburannya di Bali. Obama yang menggunakan jet pribadi tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, Jumat (23/6) pukul 18.55 waktu setempat.

Jet Edge Gulfstream dari Western Air Charter Inc yang membawa Obama begitu menyentuh landasan Ngurah Rai langsung merapat ke Base Ops Bravo 31 Pangkalan Udara TNI AU. Selain Obama beserta istri dan kedua putrinya, ada pula 14 anggota delegasi yang ikut dalam penerbangan itu.

Obama Tiba di Bali, Nih Foto-Fotonya

Sekitar pukul 19.11 pintu pesawat yang membawa Obama terbuka. Gubernur Bali Made Mangku Pastika beserta Pangdam IX/Udayana Mayjen IX/Udayana Mayjen serta Danlanud Ngurah Rai Kolonel (Pnb) Wayan Superman menyambut langsung kedatangan Obama di Base Ops Bravo 31.

Selanjutnya, Obama dan rombongan langsung menuju Ubud di Gianyar. Ada mobil yang menjemput Obama di Base Ops.

Obama Tiba di Bali, Nih Foto-Fotonya

Sekitar pukul 20.04, Presiden AS ke-44 itu tiba di Four Season Resort Bali di Sayan, Ubud. “Seluruh proses saat rombongan Obama tiba di Ngurah Rai hingga sampai di tempat istirahat di Ubud berjalan aman dan tertib,” ujar salah satu perwira di Polda Bali.(dre/jpg/ara/jpnn)


Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta keluarganya mulai menikmati liburannya di Bali. Obama yang menggunakan jet pribadi tiba di Bandara


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News