Oh, Begini Reaksi Istri Bupati Katingan

Oh, Begini Reaksi Istri Bupati Katingan
Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie dipulangkan oleh penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Kalteng, Jumat (6/1). Dia ditetapkan tersangka kasus perzinahan oleh polisi bersama pasangan selingkuhnya Farida Yeni . Foto: AGUS PRAMONO/KALTENG POS/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - –Bupati Katingan Ahmad Yantenglie kepergok sedang berduaan dengan Farida Yeni, istri seorang anggota Polri, di sebuah rumah kontrakan.

Pascapengerebekan, informasi terus berkembang di lapangan. Bahkan, bukti buku nikah antar H Ahmad Yantenglie SE dengan Farida Yeni juga beredar luas di WA. Keduanya diduga telah menikah diam-diam dan menjalin asmara sejak November 2015 lalu di Bogor.

Setelah diyakini menikah siri inilah, hubungan asmara keduanya terus berjalan, hingga digerebek di kompleks perumahan Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kabupaten Katingan.

Dalam rumah kontrakan sebelumnya milik mantan Camat Mendawai Jimmy itu, kondisinya tidak ada satupun fasilitas seperti televisi dan lainnya.

Meski begitu, digerebeknya Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie bersama Farida Yeni memantik berbagai reaksi masyarakat ini, disikapi secara “bijak” istri sah Yantenglie, Endang Susilawatie yang juga Wakil Ketua DPRD Katingan.

Ia tampak terdengar tegar dan kuat menghadapi kenyataan, meskipun Yantengli telah memberikan seorang putri baginya ini telah mengkhianati cintanya.

Saat Kalteng Pos (Jawa Pos Group) menglarifikasikan perihal nikah siri dilakukan Yantengli dengan Farida, perempuan murah senyum ini membenarkan hal tersebut.

“Saya mengetahui tentang hal tersebut (nikah siri, red). Saya juga mengetahui dimana saja tempat kontrakan dan tempat mereka biasanya bertemu. Saya tidak kaget dengan masalah pernikahan siri itu,” ucap Endang via telepon, Jumat (6/1).

–Bupati Katingan Ahmad Yantenglie kepergok sedang berduaan dengan Farida Yeni, istri seorang anggota Polri, di sebuah rumah kontrakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News