Oh My God! Korban Tewas Akibat Bom Manchester Arena Bertambah, Termasuk Anak-Anak

Oh My God! Korban Tewas Akibat Bom Manchester Arena Bertambah, Termasuk Anak-Anak
Suasana panik di stasiun, tak lama setelah ledakan. Foto: PA

jpnn.com, MANCHESTER - Jumlah korban yang tewas akibat bom bunuh diri di saat konser Ariana Grande berlangsung di Manchester Arena, Manchester, Senin (22/5) malam waktu setempat, bertambah.

Sebelumnya diberitakan, 19 orang tewas dan lebih dari 50 lainnya terluka. Namun laporan resmi terbaru mengungkap korba tewas kini berjumlah 22 orang dan 59 orang terluka.

"Hati kami bersama korban meninggal, yang kini diketahui berjumlah 22 orang, 59 terluka. Di antara yang meninggal termasuk anak-anak. Ini adalah insiden paling mengerikan yang tidak pernah kami harapkan," ujar Kepala Polisi Great Manchester, Ian Hopkins dalam pernyataan resmi yang dikutip Metro.

Insiden terjadi sekitar pukul 22.35 waktu setempat. Ledakan diduga berasal dari bom paku yang dibawa pelaku bom bunuh diri.

"Insiden terjadi di saat keluarga dan banyak anak muda sedang menikmati konser di Manchester Arena. Mereka kehilangan nyawa. Kami juga memastikan pelaku meninggal di arena. Kami yakin pelaku membawa alat peledakyang menyebabkan kekejaman ini," ujar Hopkins. (adk/jpnn)


Jumlah korban yang tewas akibat bom bunuh diri di saat konser Ariana Grande berlangsung di Manchester Arena, Manchester, Senin (22/5) malam waktu


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News