Oh Raisa, Please Gelar Tur di Luar Jawa

Oh Raisa, Please Gelar Tur di Luar Jawa
Raisa saat tampil di Handmade Tour 2016 di Malang, Jawa Timur. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Penyanyi Raisa Andriana siap mengarungi tahun 2017 dengan sederet agenda. Selain bakal merilis single baru, Raisa -panggilan akrabnya- juga merencanakan sebuah tur di luar Jakarta.

Pada Oktober lalu, Raisa sukses mengadakan tur konser pertama dalam kariernya. Tur berjatuk Handmade Tour itu singgah ke lima kota di Pulau Jawa.

Setelah sukses dengan edisi pertama, Raisa dan label yang menaunginya, Juni Records pun merencanakan tur selanjutnya pada tahun ini. Pemilik album Handmade itu pun sedang merencanakan tur ke Sumatera, Kalimantan hingga Sulawesi.

"Banyak juga permintaan di Sumatera hingga Sulawesi. Seperti kota Padang, Medan, Pekanbaru, hingga Makassar, mereka punya hak sama untuk nonton pertunjukan yang bagus," kata Adry Boim selaku manajer Raisa dari Juni Records kepada JawaPos.Com, Jumat (20/1) malam.

Boim menambahkan, hingga tim Juni Records dan Juni Concert tengah merencanakan secara matang perjalanan tur kedua Raisa ini. Namun, menurutnya menggelar tur ke Sumatera atau Sulawesi tidak semudah di Pulau Jawa. Sebab rencana dan eksekusi di lapangan harus tepat termasuk soal logistik.

Karenanya Boim belum bisa memastikan pelaksanaan tur konser kedua Raisa. "Challenge-nya di sana, gimana mikirin produksi hingga tantangan logistik," jelas Boim.
(ded/JPG)

Penyanyi Raisa Andriana siap mengarungi tahun 2017 dengan sederet agenda. Selain bakal merilis single baru, Raisa -panggilan akrabnya- juga merencanakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News