Oh Senangnya Nikita Willy Bakal Menjadi Anak Ridwan Kamil

Oh Senangnya Nikita Willy Bakal Menjadi Anak Ridwan Kamil
Nikita Willy saat di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4). Foto-foto: mg7/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Willy bakal beradu peran dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya Kamil, dalam film Total Chaos.

Dalam film yang baru akan digarap itu berperan sebagai anak SMA bernama Rosa, anak Ridwan Kamil.

"Istimewa sekali, karena yang menjadi orang tua aku adalah Bapak Ridwan Kamil dan istrinya. Suatu kehormatan juga dan mungkin aku mewakili production house ingin berterima kasih karena Bapak Ridwan Kamil beserta istri sudah memberikan waktu untuk shooting film ini," tutur kekasih anak juragan taksi, Indra Priawan itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu mengaku dirinya belum pernah bertemu langsung dengan Ridwan Kamil. "Aku jujur belum pernah ketemu beliau sebelumnya. Nanti mungkin akan langsung bertemu di lokasi, mudah mudahan chemistry-nya bisa langsung terbangun," katanya.

Oh Senangnya Nikita Willy Bakal Menjadi Anak Ridwan Kamil

Menurut Nikita, di film ini dirinya merasa menjadi sesuatu yang baru. Tidak hanya kembali menjadi anak SMA, tapi juga karena genre filmnya yang kental dengan komedi.

"Mungkin kalau yang selama ini aku mainkan adalah romantis komedi. Jadi memang masih ada percintaannya. Masih masuk logika lah filmnya. Kalau ini tuh memang tagline-nya sudah dibilang tinggalkan logika Anda di rumah. Jadi benar-benar film ini kayak di luar logika aja. Itu yang membuat aku mikir nanti gimana pengambilannya, itu nanti gimana aktingnya? Tapi sutradara sudah mempersiapkan semua itu dengan matang," ujar Nikita.

Nikita berharap filmnya akan disukai penonton. "Nanti di film ini ada penampilan yang memang berbeda dari aku. Nanti bisa dilihat ketika film sudah tayang," tandasnya. (mg7/jpnn)


Aktris Nikita Willy bakal beradu peran dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya Kamil, dalam film Total Chaos.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News