Oh..Ashanty Sedih Dapat Amanat dari Anang Setelah Jupe Wafat

Oh..Ashanty Sedih Dapat Amanat dari Anang Setelah Jupe Wafat
Anang dan Ashanty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Penyanyi dan pengusaha Ashanty mengaku sedih mendapat amanat penting dari suaminya, Anang Hermansyah. Anggota DPR RI itu berpesan agar Ashanty menjaga empat anaknya dengan baik.

Permintaan tersebut diucapkan Anang pascameninggalnya Julia Perez. "Jadi saat Jupe meninggal, malamnya Mas Anang ajak aku ngomong serius. Kata Mas Anang, Yang, kalau terjadi apa-apa sama aku, tolong jagain anak-anakku dengan baik ya," kata Ashanty mengutip pernyataan Anang dalam infotainment, Rabu (28/6).

‎Anang juga berpesan agar Ashanty tetap mengingatnya. Jangan sampai Ashanty melupakannya karena sudah ada pendamping.

"Mas Anang bilang gak akan melarang aku menikah lagi karena masih muda. Namun, Mas Anang minta, aku harus tetap mengingatnya," ujar Ashanty.

Yang membuat Ashanty makin terharu saat Anang mengucapkan janji setia. Dia berjanji bila terjadi sesuatu kepada Ashanty, tidak akan pernah menikah lagi, dan hanya fokus kepada anak-anaknya.

"Mas Anang bilang, cukup aku istri terakhirnya. Mas Anang juga minta agar kami tetap menjaga keutuhan rumah tangga jangan sampai ada perceraian kecuali maut yang memisahkan," tuturnya.

Mendapat banyak amanat dari suaminya membuat Ashanty bersedih. Dia juga tidak mengerti mengapa Anang memberikan banyak pesan kepadanya. "Aku bilang gak usah ngomong gitu ah," ujar Ashanty dengan mata berkaca-kaca. (esy/jpnn)


‎Penyanyi dan pengusaha Ashanty mengaku sedih mendapat amanat penting dari suaminya, Anang Hermansyah. Anggota DPR RI itu berpesan agar Ashanty


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News