Oh...Si Pelapor Tak Tahu Kaesang Anak Bungsu Jokowi

Oh...Si Pelapor Tak Tahu Kaesang Anak Bungsu Jokowi
Jokowi Vs Kaesang. Foto: YouTube

jpnn.com, BEKASI - Pelapor kasus ujaran kebencian yang diduga dilakukan Kaesang, Muhammad Hidayat S mengaku tidak mengetahui orang yang dia laporkan adalah putra bungsu Presiden Joko Widodo.

“Saya tidak tahu Kaesang siapa, ada unggahan di Youtube yang namanya Kaesang. Kalau media sosial seperti itu kan akun, bisa siapa saja yang mengunggah,” ungkapnya saat ditemui GoBekasi, di kediamannya, Jalan Palem Perumnas 1, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Rabu (5/7).

“Jadi apa dia benar anak presiden atau bukan, saya tidak tahu, yang saya laporkan itu pemilik akun Youtube,” sambungnya.

Saat disebut bahwa nama Kaesang identik dengan putra bungsu Jokowi, dia mengatakan kalau itu hanya kebetulan saja. Hidayat menampik kalau pelaporannya dijadikan sebagai ajang cari sensasi.

“Saya tidak cari sensasi, saya tidak mau populer. Coba lihat saja berapa banyak laporan yang sudah saya sampaikan di Polres dan Polda mungkin sudah puluhan, siapa pun yang melakukan kesalahan ujaran kebencian, fitnah atau apa pun, ya saya laporkan ke polisi. Jadi bukan cuma sekarang ini,” tegas Muhamad Hidayat.

“Saya juga ada panggilan. Saya dipanggil untuk pemeriksaan lanjutan, saya heran, banyak laporan yang saya layangkan, tapi hampir tidak pernah ditindaklanjuti. Sekarang ini cepat sekali dipanggil,” pungkasnya. (kub/gob)


Pelapor kasus ujaran kebencian yang diduga dilakukan Kaesang, Muhammad Hidayat S mengaku tidak mengetahui orang yang dia laporkan adalah putra bungsu


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News