Oki Setiana Dewi Temani Pemudik dengan Cara Ini

Oki Setiana Dewi Temani Pemudik dengan Cara Ini
Oki Setiana Dewi. Foto: Djainab Natalia/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ingin ikut menemani pemudik selama perjalanannya ke kampung halaman, artis peran Oki Setiana Dewi hadir dalam bentuk game online. Tak sendiri, dia juga mengajak adiknya Ria Ricis ikut dalam game yang diberi nama Patata Rush.

Dalam game itu, keduanya digambarkan sedang melayani pelanggan di outlet milik mereka berdua yang diberi nama Surabaya Patata. “Game-nya seru, harus dicoba. Saya saja sering tertawa sendiri saat memainkannya,” tutur Oki Setiana Dewi.

Menurut Oki, game itu memang sengaja diperkenalkan ke masyarakata satu minggu sebelum Lebaran dengan harapan bisa menemani pemudik yang sedang beristirahat atau pun sedang menghadapi macet di perjalanan.

“Ini menjadi alternatif yang bisa menghibur masyarakat. Semoga menyenangkan bisa ikut bergabung di game ini,” tukas Oki yang diamini oleh sang adik.

Menariknya, lanjut Oki, game ini bukan sekedar permainan untuk melepas penat. Tapi juga menyediakan hadiah bagi pemegang skor tertinggi.

“Tiga orang dengan skor tertinggi, setiap harinya akan disediakan hadiah tanpa diundi,” tandasnya.(mg7/JPG)


Ingin ikut menemani pemudik selama perjalanannya ke kampung halaman, artis peran Oki Setiana Dewi hadir dalam bentuk game online. Tak sendiri, dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News