Oknum Intel Kepergok Berduaan di Kamar Hotel

Oknum Intel Kepergok Berduaan di Kamar Hotel
PNS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Seorang oknum intel PNS di Badan Kesbangpol Provinsi Jambi yang sedang di salah satu kamar Hotel Jambi Prima, kawasan Talang Banjar, Kota Jambi, terjaring operasi pekat yang digelar Tim Gabungan Polda Jambi, Selasa (13/11) malam.

Saat itu, pria inisial IM itu dipergoki petugas sedang berduaan di dalam kamar hotel dengan seorang perempuan yang bukan istrinya. Ketika hendak digiring, dia mencoba melawan dengan mengaku PNS.

Sontak, ucapannya menarik perhatian awak media. Ketika hendak ditanya, dia mencoba menghindar. "Sudah mas kameranya jangan arah ke saya lagi," ujarnya kepada wartawan.

Terpisah, Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Provinsi Jambi, Asnawi AB, saat dikonfirmasi awak media mengakui oknum PNS yang terjaring bertugas di Kesbangpol Provinsi Jambi.

"Memang benar itu PNS Bakesbangpol di bagian intel," kata Asnawi AB, Rabu (14/11).

Asnawi mengaku saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari tim Polda Jambi yang menangani kasus tersebut. Selanjutnya kata dia pihaknya akan melakukan koodinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

"Kita masi menunggu hasil dari pemeriksaan polisi, kalau kasusnya berat kita lapor ke BKD dan PNS tersebut bisa terancam dipecat," tandasnya. (pds)

Tim gabungan Polda Jambi menggelar Operasi Pekat 2018 menjaring lima pasangan bukan suami istri, salah satunya intel PNS di Badan Kesbangpol.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News