Oknum Pejabat Pemprov Kalbar Segera Disidang

Oknum Pejabat Pemprov Kalbar Segera Disidang
Oknum Pejabat Pemprov Kalbar Segera Disidang
JAKARTA -- Diam-diam Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya, terus mengusut kasus narkoba yang melibatkan pejabat Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Barat, Bride Suryanus Allorante alias BSA.

Polisi bergerak cepat dalam mengusut kasus ini. Polda Metro Jaya saat ini ternyata tengah merampungkan berkas perkara Bride dan empat tersangka lainnya. Dalam waktu dekat berkas perkara itu akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan. Polda Metro Jaya pun sampai saat ini masih menahan Bride dan empat rekan-rekannya di rumah tahanan.

"Berkas perkara sudah hampir selesai, sebentar lagi dikirim ke JPU (Jaksa Penuntut Umum). Tersangka masih ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi, Nugroho Aji Wijayanto, menjawab JPNN di Jakarta, Senin (20/5).

Sebelumnya diberitakan, BSA bersama tujuh rekannya ditangkap Direktorat Reserse Narkoba di sebuah tempat hiburan karaoke di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada akhir April 2013.

JAKARTA -- Diam-diam Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya, terus mengusut kasus narkoba yang melibatkan pejabat Dinas Pekerjaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News