Oknum TNI Timbun Ribuan Ton BBM

Oknum TNI Timbun Ribuan Ton BBM
Oknum TNI Timbun Ribuan Ton BBM
BANDARLAMPUNG--Rumah susun warga (UPT Rusunawa) Keteguhan Telukbetung Barat (TbB) milik Pemerintah kota Bandarlampung menjadi tempat penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar.

Terbongkarnya penimbunan minyak tersebut berawal dari sidak Walikota Herman HN yang telah meninjau lokasi Rusunawa di Keteguhan TbB. Mengetahui ada penimbunan BBM, Herman memerintahkan RT setempat untuk menindaklanjuti ke proses hukum.

”Saya diperintahkan Pak Wali untuk menindaklanjuti, makanya saya panggil aparat untuk memprosesnya, pak wali bilang sama saya kalau hal ini harus ditindaklanjuti,“ungkapnya Sahmin sharori (41) ketua RT.06 lingkungan 2 Keteguhan TbB Bandarlampung.

Sahmin menceritakan, penimbunan BBM di Rusunawa tersebut dipergunakan sebagai tempat penyulingan dari Solar menjadi minyak tanah yang dimanfaatkan oleh oknum TNI dengan inisial MI yang berjalan sudah sekitar 1,5 tahun.

BANDARLAMPUNG--Rumah susun warga (UPT Rusunawa) Keteguhan Telukbetung Barat (TbB) milik Pemerintah kota Bandarlampung menjadi tempat penimbunan Bahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News