Olahraga, Obat Terbaik untuk Menambah Energi

Olahraga, Obat Terbaik untuk Menambah Energi
Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan beserta Komandan Gugus Tempur Laut Koarmatim (Danguspurlatim) Laksma TNI Dadi Hartanto dan seluruh Prajurit serta PNS Koarmatim melaksanakan olahraga bersama di Dermaga Madura, Koarmatim Ujung, Surabaya, Jumat (10/2/2017). FOTO: Dispen Koarmatim

jpnn.com - jpnn.com - Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan beserta Komandan Gugus Tempur Laut Koarmatim (Danguspurlatim) Laksma TNI Dadi Hartanto dan seluruh Prajurit serta PNS Koarmatim melaksanakan olahraga bersama di Dermaga Madura, Koarmatim Ujung, Surabaya, Jumat (10/2/2017).

Olahraga rutin yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat terlebih dahulu diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan lari bersama-sama dengan rute Dermaga Madura sampai Hang Tuah dan kembali lagi ke Dermaga Madura, berlari dengan kompak dan serempak masing-masing satuan kerja membentuk pleton, berlari dengan menyanyikan lagu mars TNI yang menambah semangat prajurit.

Menurut Ariawan, sudah banyak dokter yang mengatakan bahwa olahraga merupakan obat terbaik untuk menambah energi. Dengan berolahraga juga dapat mengatasi kelelahan terutama olahraga gembira atau olahraga aerobik.

“Dengan berolahraga seperti lari, berenang dan bersepeda akan dapat memperkuat jantung para prajurit Koarmatim, sehingga akan lebih banyak pula pasokan oksigen yang akan disampaikan ke seluruh tubuh. Dengan begitu produktifitas energi pun akan semakin banyak,” kata Ariawan seperti siaran pers Kadispen Koarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

Dalam olahraga tersebut, Pater Sahli Pangarmatim Kolonel Mar Tory Subiyantoro, para Sahli Pangarmatim, para Pejabat Utama Koarmatim, para Komandan Satuan Jajaran Koarmatim, dan para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan.(fri/jpnn)


Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan beserta Komandan Gugus Tempur Laut Koarmatim (Danguspurlatim)


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News