Aftermarket

Oli Mobil dengan Performa Tinggi, Ini Rekomendasi dari Drift King

Oli Mobil dengan Performa Tinggi, Ini Rekomendasi dari Drift King
Tiga varian oli HKS di IIMS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selain merilis klakson lansiran PIAA asal Jepang, PT Sarana Berkat juga memasarkan oli mobil aftermarket berspesifikasi racing, yakni HKS, di IIMS 2019, JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Oli mesin lansiran HKS sudah cukup dikenal di kalangan car enthusiast khususnya di Indonesia. Terutama sejumlah aksesori racing car seperti knalpot, paket turbocahrger, intake, air filter dan lainnya.

BACA JUGA: Klakson Mobil Paling Tipis di Dunia, Harga Spesial di IIMS 2019

PT Sarana Berkat membawa tiga varian oli HKS dengan perbedaan pada tingkat viskositas maupun jenisnya, yakni oli untuk mesin bensin dan diesel.

Direktur PT Sarana Berkat Vincent Lo mengatakan, oli HKS yang dipasarkan di Indonesia tersedia sebanyak tiga varian yaitu HKS Super Oil Premium 5W 30, Super Oil Premium 10W 40, dan Super Oil Diesel 5W 30. Ketiganya, 100 persen menggunakan bahan sintetis.

Oli premium asal Jepang ini direkomendasikan untuk mobil dengan performa tinggi atau yang sudah mendapatkan tuning. Selain mesin bensin, HKS juga menyediakan untuk mesin diesel.

Oli HKS diklaim sudah teruji terutama di mobil-mobil balap. Salah satunya digunakan di mobil drift milik 'drift king' Daigo Saito.

Selain itu, oli HKS juga tersedia untuk penggunaan mobil harian.

"Soal harga, kami pasarkan seharga Rp 650 per kaleng atau jumlah isinya 4 liter. Harga ini khusus selama IIMS 2019," lanjut Vincent saat ditemui di di Pahami Lounge IIMS 2019.

Selain merilis klakson lansiran PIAA asal Jepang, PT Sarana Berkat juga memasarkan oli mobil aftermarket berspesifikasi racing, yakni HKS, di IIMS 2019, JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News