OM PMR Bikin '3 Dara 2' Bergoyang

OM PMR Bikin '3 Dara 2' Bergoyang
Orkes Moral Pengantar Minum Racun yang menjadi pengisi soundtrack untuk film 3 Dara 2. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Grup musik legendaris Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) kembali terlibat dalam sebuah film. Orkes yang sudah eksis selama 41 tahun itu didaulat mengisi soundtrack untuk film drama komedi berjudul 3 Dara 2.

Para personel PMR mengaku sudah lama sekali tidak mengisi untuk film. Orkes yang diisi Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah dan Harri Muke Kapur itu terakhir terlibat dalam film Warkop DKI.

"Sudah lama benget kami enggak ngisi lagu dalam film, terakhir masih sama Warkop. Ada Indro, Kasino, dan Dono. Makanya senang banget diajak sama film 3 Dara 2," kata Boedi Padukone, gitaris sekaligus vokalis OM PMR saat berbincang dengan JPNN di Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

Untuk film 3 Dara 2, OM PMR mempersembahkan lagu berjudul DUIT (Doa Usaha Iman Taqwa). Lagu ini sebenarnya sudah pernah dirilis pada tahun 80an silam. Namun untuk film ini, OM PMR menyajikan aransemen baru yang dibawakan secara langsung.

"Jadi lagu DUIT ini kami bawain secara live di lokasi," ujar Boedi.

Tidak sekadar menyumbang lagu, OM PMR ikut muncul dalam film 3 Dara 2. Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah dan Harri Muke Kapur tampil di salah satu bagian.

Mereka membawakan lagu DUIT yang dipilih sebagai musik latar. Personel OM PMR pun mengalami keseruan karena ikut shooting.

Bahkan, para pemain 3 Dara 2 yakni Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting. "Seru shooting-nya, kami tiga kali take langsung kelar. Para pemain ikut goyang juga, apalagi Tora," cerita Ajie.(mg3/jpnn)


Grup musik legendaris Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) kembali terlibat dalam sebuah film dengan mengisi soundtrack untuk 3 Dara 2.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News