OMG, Paman dan Keponakan Beda Usia Jauh Akhirnya Ketahuan sudah Begituan

OMG, Paman dan Keponakan Beda Usia Jauh Akhirnya Ketahuan sudah Begituan
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MUARABULIAN - AG, 29, paman bejat yang tega menyetubuhi keponakannya sendiri, AD yang masih berusia 16 tahun, terpaksa berurusan dengan polisi.

Mirisnya lagi, perbuatan warga Kecamatan Maro Sebo Ulu ini dilakukannya pada hari ke tiga Hari Raya Idulfitri, tepatnya Selasa (27/6) dini hari pukul 01.00 WIB.

Seperti dilansir Jambi Independet (Jawa Pos Group) yang didapat, peristiwa yang merusak masa depan AD ini terjadi saat AG mengunjungi rumahnya pada Senin (26/6) lalu. Kebetulan, mereka memang berdekatan. Awalnya semua berjalan seperti biasa. AG berbincang-bincang dengan kakak iparnya, yang tak lain adalah orang tua korban.

Malamnya, sekira pukul 01.00, ternyata AG mulai melancarkan aksinya pada korban yang masih duduk di bangku sekolah. Dia pun mengajak korban masuk ke dalam kamarnya. Di situ lah perbuatan terlarang itu terjadi. Korban disetubuhi malam itu.

Berhasil pada aksi pertama, rupanya membuat AG yang merupakan petani dan sudah punya istri itu, ketagihan. Dua hari kemudian, dia mulai melancarkan aksinya lagi. Rupanya AD yang sudah ketakutan, menolak.

AG yang nafsunya sudah menggebu-gebu, tak kehilangan akal. Dia pun mengancam akan melukai korban, jika permintaannya tak dituruti. Di bawah tekanan, AD hanya bisa pasrah saat AG kembali menikmati tubuhnya.

Perbuatan ini terbongkar setelah AD melaporkan kejadian kepada orang tuanya. Penasaran, orang tua korban menemui AG. Saat ditanya, AG langsung membantah telah menyetubuhi AD.

Tak puas, akhirnya perbuatan ini dilaporkan ke Polsek Maro Sebo Ulu. Dari laporan ini, petugas pun bergerak dan menangkap AG pada, Rabu (5/7) lalu, di rumahnya.

AG, 29, paman bejat yang tega menyetubuhi keponakannya sendiri, AD yang masih berusia 16 tahun, terpaksa berurusan dengan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News