OMG! Teman Sendiri Dibanderol Rp2 Juta ke Hidung Belang

OMG! Teman Sendiri Dibanderol Rp2 Juta ke Hidung Belang
Cabul.

jpnn.com - jpnn.com - Seorang siswi kelas 1 SMK berinsial KF, 18, di Medan, Sumatera Utara, nyaris menjadi korban perdagangan manusia.

Warga Pasar 4, Kecamatan Medan Marelan, ini selamat setelah kabur dari salah satu hiburan di Jalan Wajir, Medan.

Pelakunya tak lain adalah teman korban sendiri, VI, 18. Anak putus sekolah itu telah dilaporkan kedua orang tua korban, Yusuf, 43, dan Herlina Marike, 43, ke Polsek Medan Labuhan, Sabtu (21/1).

Ceritanya, korban yang masih duduk dibangku SMK berjumpa dengan teman SD nya, VI. Keduanya sudah beberapa tahun tidak bertemu.

Rabu (18/1) malam, VI mengajak korban untuk menginap di rumahnya. Tak curiga, korban mengamini permintaan pelaku. Semalaman di rumah, ternyata pelaku punya niat buruk.

VI telah mempromosikan korban melalui bbm dengan harga Rp 2 juta.

"Saya waktu di rumahnya, teman saya itu mau jual saya. Ditulis melalui bbm ada barang baru dan bagus masih pemain baru. Saya pun ketakutan. Tapi saya tak bisa lepas dari dia (Vi)," kata KF didampingi orang tuanya seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Singkat cerita, Kamis (19/1) malam, VI mengajak korban untuk pergi ke salah satu hiburan malam. Di lokasi hiburan malam itu, korban disuruh menunggu di depan hiburan malam.

Seorang siswi kelas 1 SMK berinsial KF, 18, di Medan, Sumatera Utara, nyaris menjadi korban perdagangan manusia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News