OMG! Tiga Orang Sekarat Tersengat Kabel Telanjang PLN

OMG! Tiga Orang Sekarat Tersengat Kabel Telanjang PLN
Wagino dan istri, Mariana, dirawat di RSUD Sibuhuan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Sepasang suami istri, Mariana Hasibuan, 35, dan Wagino, 38, serta keponakannya, Rahmat, 18, sekarat terbaring di RSUD Sibuhuan, sejak Rabu (18/1) lalu.

Ketiga warga Desa Aer Bale Kecamatan Sosa, Sumut, itu mengalami luka serius akibat kesetrum kabel telanjang milik PT PLN.

Luka bakar nyaris mengenai sebagian besar tubuh ketiganya, bahkan sang suami harus dirujuk ke RS Adam Malik Medan.

Peristiwa nahas itu dialami ketiganya Rabu (18/1) sekitar pukul 13.00 WIB. Sempat mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Pasar Ujungbatu, namun terpaksa dirujuk ke RSUD Sibuhuan.

Saat ditemui di RSUD Sibuhuan, kemarin, kondisi ketiganya cukup parah. Sang suami, Wagino, mengalami luka sobek yang cukup dalam di bagian kepala, kaki serta sebagian besar tubuh.

Selang infus pun bersilang di atas tubuhnya dan juga selang oksigen untuk mempermudah bernafas.

Sang istri, Mariana, terlihat lebih tegar. Namun, ia juga mengalami luka bakar di kedua tangan dan kaki, serta bagian pinggang. Bahkan, terlihat beberapa jarinya menggelembung berisi air karena terbakar.

“Saya lihat api menyala di tubuh suami. Saya tak tahan dan ingin membantu. Namun belum tersentuh, saya langsung kena,” kata Mariana.

 Sepasang suami istri, Mariana Hasibuan, 35, dan Wagino, 38, serta keponakannya, Rahmat, 18, sekarat terbaring di RSUD Sibuhuan, sejak Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News