Ooh, Jadi Pernikahan Amber Heard dan Johny Depp Bubar Gara-Gara Miliuner Ini?

Ooh, Jadi Pernikahan Amber Heard dan Johny Depp Bubar Gara-Gara Miliuner Ini?
Elon Musk. Foto: AFP

jpnn.com - Amber Heard tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Johnny Depp dalam hidupnya. Hanya beberapa bulan setelah bercerai dari aktor kondang itu, Heard langsung mendapat gandengan baru.

Pengganti Depp pun bukan orang biasa. Dia adalah Elon Musk, inovator dan miliuner asal Australia.

Pria 45 tahun ini dijuluki Iron Man karena menjadi penemu dan bos banyak bidang usaha seperti Tesla Motors, SpaceX, Paypal serta LSM riset teknologi Open AI. Majalah People pernah pula menempatkan Musk di urutan 21 The Most Powerful People.

Diberitakan banyak media, kabar kedekatan Heard dan Musk terkonfirmasi dari akun Instagram mereka sendiri.

Dalam foto yang diunggah, keduanya tampak bersantai menikmati wine di sebuah klub. Heard yang mengenakan gaun putih tanpa lengan tengah menatap kamera.
Sementara Musk melihat ke arah lain, dan memperlihatkan pipinya yang mendapat cap bibir merah, yang merupakan bekas kecupan Heard. "Cheeky," tulis Heard sebagai keterangan foto.

Di akun Instagram Musk, ada foto dengan pose yang berbeda. Dia pun menyertakan caption yang terasa sedikit centil.

"Dapat moo moo di Moo Moo Gold Coast dengan @AmberHeard, @CreepyPup­pet dan @CowanFilms," tulis Musk.

Sebelumnya, mereka disebut-sebut telah menghabiskan waktu di Currumbin Wildlife Sanctuary, di Queensland, Australia. Maret lalu, mereka menghadiri penayangan film Al Gore, An Inconvenient Se­quel: Truth to Power.

Amber Heard tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Johnny Depp dalam hidupnya. Hanya beberapa bulan setelah bercerai dari aktor kondang itu,

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News