Oops.. Nikita Willy Sudah Kenal Dekat Calon Mertua

Oops.. Nikita Willy Sudah Kenal Dekat Calon Mertua
Indra Priawan, kekasih Nikita Willy saat ditemui di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Kamis (29/6). Foto: Dj Natalia S/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan asmara antara artis peran Nikita Willy dengan anak bos taksi, Indra Priawan Djokosoetono memang sudah terjalin cukup lama. Kerap terlihat menghabiskan waktu libur bersama. Keduanya pun didesak untuk segera menikah.

Disinggung mengenai rencana pernikahan, kekasih Nikita mengaku belum membicarakannya. “Enggak ada sih, belum ada (rencana nikah) dari keluarga sendiri,” kata Indra Priawan saat menemani Nikita Willy merayakan ulang tahun ke-23 di panti asuhan kawasan Barito, Jakarta Selatan, Kamis (29/6).

Saat ini lanjut Indra, dirinya dan Nikita hanya menjalani hubungan sebagaimana mestinya.

“Sekarang jalanin dulu aja, biar waktu yang bicara. Kita kan masih sama-sama muda, biar mengenal satu sama lain dulu aja,” jelas Indra.

Menurut Indra, orangtuanya sudah mengenal Nikita dan keluarganya. "Niki juga sudah kenal sama keluarga aku ya, udah saling kenal. Kalau aku ke keluarga Niki dekat juga sih, lumayan lah ya," ungkapnya.

Didesak lagi kapan akan menikahi Nikita, Indra hanya tertawa seraya mengatakan, “Kalau enggak Sabtu ya Minggu lah,” tandasnya.(mg7/JPG)


Hubungan asmara antara artis peran Nikita Willy dengan anak bos taksi, Indra Priawan Djokosoetono memang sudah terjalin cukup lama. Kerap terlihat


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News