Oops.. Pelaku Pengeroyokan Dicky SMASH Diduga Anggota Parpol  

Oops.. Pelaku Pengeroyokan Dicky SMASH Diduga Anggota Parpol  
Dicky Sm*sh dan asistennya yang terkenal pukulan orang tak dikenal. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Proses hukum kasus pemukulan terhadap Dicky Smash masih terus berjalan. Pelan namun pasti, polisi sudah mendapatkan identitas pelaku pengeroyokan yang terjadi sebuah kafe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan itu.

Sebelumnya, berdasarkan hasil rekaman Closed Circuit Television (CCTV), polisi sudah mengantongi identitas para pelaku.

Kabar teranyar, pelaku pemukulan terhadap personel boyband Smash itu diduga seorang anggota ormas dan juga partai politik.

Baca juga: Soal Kasus Pengeroyokan, Dicky SMASH Balik Dilaporkan ke Polisi

Akun Instagram thenewbikingregetan mengungkap bahwa salah satu pelaku diduga anggota organisasi masyarakat dan juga anggota partai politik (parpol). Bahkan akun tersebut juga mengunggah foto pelaku yang disamarkan baju seragamnya.

“Dicky yang kita kenal sebagai eks anggota boyband Smash itu menjadi korban pengeroyokan dari orang yang tidak dikenal. Pengeroyokan tersebut terjadi karena sekelompok pemuda melakukan pembully an dan memanggil Dicky bencong berulang kali,” tulis akun tersebut sebagai awal tulisan yang diunggah pada Minggu (20/8).

Baca juga: Ada Hesty Klepek Klepek dalam Kasus Pengeroyoan Dicky SMASH

"Karena tidak menerima bahwa kawannya disoraki bencong dan direndahkan, maka kerabat Dicky yang bernama Senly mendatangi pelaku dan bertanya apa yang para pelaku inginkan dengan mengolok-olok dan menertawakan Dicky. Bukannya menjelaskan secara baik-baik. Namun beberapa perempuan saling bermain jambak jambakan, dan berujung para LELAKI memukuli perempuan yang membela DICKY. Salah satu pelaku yang diketahui bernama Shaquile Soekardja (photonya diatas yg pake baju Disensor Ijo ????). Tolong jangan salahkan ORMAS/PARTAI Nya "SALAHKAN INDIVIDUNYA saja",” tulisnya lagi.

Proses hukum kasus pemukulan terhadap Dicky Smash masih terus berjalan. Pelan namun pasti, polisi sudah mendapatkan identitas pelaku pengeroyokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News