Operasional di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Kembali Normal

Operasional di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Kembali Normal
Bandara Ngurah Rai di Bali yang dikelola PT Angkasa Pura I. Foto: Radar Bali

jpnn.com, BALI - Operasional di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sudah beroperasi normal pasca-terjadinya kebakaran di Area Terminal Domestik yang terjadi pada Jumat, (19/4) sore.

Angkasa Pura I telah menyiapkan rencana operasional bagi penumpang penerbangan domestik yang akan melakukan proses check-in. 

"Para calon penumpang yang menggunakan maskapai Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air dan NAM Air setiba di bandara bisa langsung menggunakan konter check-in nomor 1 hingga 22 di Terminal Domestik yang tidak terdampak kebakaran untuk melakukan proses check-in dan bagasi," ujar General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Haruman Sulaksono.

BACA JUGA: Terminal Domestik I Gusti Ngurah Rai Bali Kebakaran

Sedangkan bagi calon penumpang yang menggunakan maskapai Air Asia, Batik Air, Wings Air, Lion Air dan Travira Air, untuk saat ini bisa melakukan proses check-in melalui Island E - Terminal Keberangkatan Internasional. 

"Nantinya akan ada petugas yang akan mengarahkan calon penumpang melewati jalur penghubung Hotel Novotel Bali menuju boarding lounge Terminal Domestik," jelas Haruman.

Sementara untuk meningkatkan kenyamanan bagi calon penumpang, Manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali juga telah melakukan pembersihan dan melakukan penutupan pada area yang terdampak kebakaran. 

“Harapannya setelah ditutup dan dibersihkan akan membuat calon penumpang yang datang kembali merasa aman dan nyaman," tambah Haruman.(chi/jpnn)


Nantinya akan ada petugas yang akan mengarahkan calon penumpang melewati jalur penghubung Hotel Novotel Bali menuju boarding lounge Terminal Domestik.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News