Opick Ancam Rebut Hak Asuh Anak dari Istri Pertama?

Opick Ancam Rebut Hak Asuh Anak dari Istri Pertama?
Opick dan Bebi Silvana. Foto: Instagram/Dewitian85

jpnn.com, JAKARTA - Pernikahan Opick dan Bebi Silvana menyisakan duka di hati mantan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Pasalnya, Dian Rositaningrum mengaku mendapat ancaman dari Opick yang akan merebut hak asuh atas kelima anaknya.

Hal itu diungkap Dian Rositaningrum melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, dianerose_bundee. Dia juga mengunggah potret gambar buatan buah cintanya dengan Opick.

"Ancaman tentang pengambilan hak asuh anak Insyaallah akan saya hadapi mas bro .. Yuk di tunggu realisasinya .. Datang tiba2 seperti pesulap yang ingin menakjubkan semua mata," tulis Dian.

Perempuan bercadar itu kembali melanjutkan tulisan panjangnya dengan sindiran keras untuk opick. Dia mempertanyakan sikap mantan suaminya itu yang dianggap buruk pada kelima anaknya.

Opick Ancam Rebut Hak Asuh Anak dari Istri Pertama?
Postingan Dian Rositaningrum sebelum dihapus.

Dia juga meminta penjelasan dari Opick yang hanya memohon kehadiran buah hati dalam resepsi pernikahannya. 

"Menjadikan anak2 badut pemuas keinginan sebuah pengakuan publik.. Apa kabar waktu nikah agama? Ada kah anak-anak dibutuhkan hadir untuk persaksian di mata Allah? Sampai mereka bingung ketika ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya .. ??? Kenapa baru sekarang anak-anak di butuhkan hadir ? butuh pengakuan publik ?" sambung Dian.

Penyanyi religi Opick dikabarkan mengancam akan merebut hak asuh kelima anaknya dari mantan istri pertama, Dian Rositaningrum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News