Opick Beber Proses Pernikahannya dengan Bebi Silvana

Opick Beber Proses Pernikahannya dengan Bebi Silvana
Opick dan istri, Bebi Silvana saat menggelar jumpa pers usai resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi religi Opick akhirnya membeber proses perjalanan cintanya dengan Bebi Silvana. Dia mengakui proses pernikahan ketiganya itu berlangsung dengan cepat.

Opick mengatakan bahwa dirinya hanya bertemu dengan Bebi Silvana sebanyak tiga kali. Dari pertemuan-pertemuan itu, dia pun akhirnya memberanikan diri untuk langsung meminang sang istri.

"Proses perkenalannya hanya tiga kali ketemu langsung lamar. Kemudian, dia mau. Keluarga langsung kumpul dan membicarakan banyak hal," kata Opick usai resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta, Bandung, Senin (17/12) malam.

Disinggung soal hari pernikahannya dengan Bebi, pelantun Tombo Ati itu enggan berkomentar dan menjelaskan secara detil. Menurutnya, hari pernikahan itu bukan untuk konsumsi publik. Dia hanya memastikan ijab kabul terjadi sebelum resepsi.

"Pokoknya di hari sebelumnya, iya bisa sebulan atau dua bulan. Saya sudah menikah dan tidak poligami sekarang," tegas Opick.

Diketahui, ini adalah pernikahan resmi ketiga buat Opick. Sebelumnya, dia menikah dengan Dian Rositaningrum. Sayangnya, Dian menggugat cerai Opick. Sedangkan, istri keduanya Wulan Mayasari meninggal dunia.

Sebelumnya, Opick sempat diberitakan menikah siri dengan Politikus Partai Gerindra, Yulia Mochamad. Tetapi, keduanya membantah kabar tersebut. (ona/JPC)


Penyanyi religi Opick akhirnya membeber proses perjalanan cintanya dengan Bebi Silvana. Dia mengakui proses pernikahan ketiganya itu berlangsung dengan cepat.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News