Oppo Ganti Identitas Ponselnya dari Jargon Selfie Expert

Oppo Ganti Identitas Ponselnya dari Jargon Selfie Expert
Ilustrasi lini produk ponsel Oppo di Indonesia. Foto: Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Oppo menegaskan akan melepaskan predikat Selfie Expert pada lini produk ponsel mereka yang selama ini sudah dibangun. Di mana, kemampuan kamera Oppo akan lebih ditingkatkan.

“Kini Oppo mengambil langkah berani, selfie expert yang telah menjadi top of mind konsumen kami di Indonesia akan kami tinggalkan mulai awal tahun ini. Kami akan berfokus kepada kemampuan foto portrait, dan terus berupaya untuk menjadi expert seperti layaknya selfie,” ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A, dalam keterangan tertulis, Kamis (21/2).

BACA JUGA: Oppo Kembangkan Kamera 10X Optical Zoom

Bagi Oppo, jargon 'Selfie expert' sudah sangat melekat dengan perangkatnya. Bahkan, tidak hanya di seri F namun persepsi ini juga berimbas kepada perangkat seri lain.

Itu menunjukkan bahwa tujuan utama Oppo menjadikan smartphone dengan kualitas kamera selfie terbaik menjadi top of mind di konsumen Indonesia sudah tercapai.

“Seiring dengan perkenalan jati diri baru untuk lini F series, kami akan berfokus pada kemampuan foto portrait rendah cahaya, seperti pada perangkat Oppo F11 Pro yang akan kami perkenalkan dalam beberapa minggu mendatang," tambah Aryo.

F11 Pro menjadi perangkat yang akan membawa misi perkenalan identitas baru Oppo. Perangkat ini akan membawa kemampuan foto portrait rendah cahaya baik dengan kamera depan maupun kamera belakang.

Perangkat ini sudah tercatat melalui situs sertifikasi postel dengan nomor 59807/SDPPI/2019 dan juga telah memiliki nilai TKDN sebesar 33.38 persen yang tercatat pada situs Kemenperin dengan nomor sertifikat 20/ILMATE/TKDN/1/2019. Artinya, perangkat sudah memiliki legalitas untuk segera dipasarkan di Indonesia. (mg9/jpnn)


Oppo menegaskan akan melepaskan predikat Selfie Expert pada lini produk ponsel mereka yang selama ini sudah dibangun. Di mana, kemampuan kamera Oppo akan lebih ditingkatkan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News