Ops! Yuki Fukushima Ketahuan Keluar dari Kamar Kento Momota

Ops! Yuki Fukushima Ketahuan Keluar dari Kamar Kento Momota
Kento Momota dan Yuki Fukushima. Foto: from Daily Shinco

jpnn.com, TOKYO - Asrama pelatnas bulu tangkis Jepang di Tokyo heboh dengan gosip soal Kento Momota dan Yuki Fukushima.

Dua pemain Jepang itu sama-sama ranking satu dunia. Momota di tunggal putra, sementara Fukushima di nomor ganda putri (bersama Sayaka Hirota).

Daily Shincho, Rabu (10/10) melansir, kelakuan Momota dan Fukushima di asrama menjadi sorotan. Fukushima (25 tahun) ketahuan keluar dari kamar Momota (24 tahun) pukul 6 pagi.

Kejadian itu terungkap saat organisasi anti-doping Jepang (JADA) menggelar sidak ke asrama bulu tangkis. Kamar Fukushima menjadi sasaran acak.

Saat masuk ke kamar Fukushima, JADA tak menemukan si pemain. Setelah dilakukan pemeriksaan CCTV, ketahuan Fukushima keluar dari kamar Momota sekitar pukul enam pagi.

Belum ada penjelasan lanjut soal jam berapa Fukushima masuk ke kamar Momota. Namun, JADA membenarkan kejadian tersebut.

Momota dilaporkan mengelak untuk memberikan komentar terkait insiden tersebut. "Silakan hubungi public relations," katanya.

Pihak humas pun mengakui asosiasi sedang menggarap insiden itu. "Memang benar kami menerima laporan dan mendapat perhatian serius dari asosiasi soal keberadaan Fukushima di kamarnya (Momota)," bunyi pernyataan public relations office. (kar/jpc)


Ganda putri nomor satu dunia Yuki Fukushima tak ada di kamar asramanya saat sidak. Dia tampak keluar dari kamar Kento Momota sekitar pukul 6 pagi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News