OSO Ajak Pemuda Waspada Pada Bahaya Narkoba

OSO Ajak Pemuda Waspada Pada Bahaya Narkoba
Wakil Ketua MPR Oesman Sapta pada HUT Nahdlatul Wathan (NW) ke-82 dan Haul ke-20 Al Maghfurullahu Maulana Syekh TG KH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid di Ponpes NW Desa Anjani, Suralaga, Lombok Timur, NTB. Foto: Humas MPR

jpnn.com, LOMBOK - Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang (OSO) mengajak para pemuda untuk belajar dengan sungguh-sungguh. Karena hanya dengan belajar, bangsa Indonesia bisa mewujudkan cita-citanya dan terlepas dari kekangan bangsa-bangsa lain di dunia.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta di hadapan ribuan warga Nahdlatul Wathan dari berbagai daerah di Indonesia pada HUT Nahdlatul Wathan (NW) ke-82 dan Haul ke-20 Al Maghfurullahu Maulana Syekh TG KH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid (Pendiri NW) yang berlangsung di Ponpes Nahdlatul Wathan Desa Anjani Kecamatan Suralaga, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Minggu (23/7).

Saat ini, kata OSO banyak negara yang tidak ingin melihat Indonesia menjadi negara maju. Mereka bahkan berusaha menguasai Indonesia agar bisa mengeruk kekayaan alam Indonesia yang sangat melimpah.

"Mereka gagal mempengaruhi para pemimpin Indonesia, mereka juga gagal merusak orang-orang tua sehingga mengalihkan serangannya pada anak muda,” kata Oesman Sapta.

Menurut OSO yang juga Ketua DPD RI ini, cara yang digunakan negara asing untuk merusak generasi muda adalah melalui narkoba. Karena narkoba bisa menimbulkan ketergantungan, dan membuat pemuda lupa terhadap tanggung jawabnya sebagai pemimpin masa depan.(adv/jpnn)


Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang (OSO) mengajak para pemuda untuk belajar dengan sungguh-sungguh. Karena hanya dengan belajar, bangsa Indonesia


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News