OSO Buka Puasa Bersama dengan Senator Lama dan Baru

OSO Buka Puasa Bersama dengan Senator Lama dan Baru
Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) menyalami para anggota DPD RI yang lama dan anggota DPD RI yang baru pada acara buka puasa bersama di kediamannya, Kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (28/5). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang (OSO) menggelar buka puasa bersama dengan para senator atau anggota DPD RI dan masyarakat, Selasa (28/5).

Buka puasa yang digelar di kediamannya, Jalan Karang Asem Utara, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, itu terasa istimewa. Sebab, selain senator yang ada di bawah kepemimpinan OSO, hadir pula para anggota DPD terpilih periode 2019-2024. Mereka membaur bersama para anggota DPD periode 2019-2024. Selain wajah lama, ada pula muka baru di DPD. Ada pula yang sebelumnya menjadi anggota DPR.

Pada kesempatan itu, OSO didampingi Wakil Ketua DPD Nono Sampono, Darmayanti Lubis, Ahmad Muqawwam. Senator periode 2014-2019 yang hadir antara lain Gde Pasek Suardika, Benny Ramdani, Maria Gorretib dan lainnya. Sementara anggota DPD terpilih antara lain Fadel Muhammad, Yorrys Raweyai, La Nyalla Mahmud Mattalitti, Mahyudin, Christiandy Sanjaya, dan Angelo Wake Kako dan lainnya.

Kepada wartawan, OSO mengatakan buka puasa bersama ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi agar anggota DPD lama dan baru bisa saling mengenal. Terutama bagi anggota DPD lama dan baru yang berasal dari daerah pemilihan yang sama. OSO mengatakan, dengan saling mengenal mereka bisa saling bekerja sama dengan baik untuk kepentingan masyarakat luas.

"Iya ini antara yang lama dan baru, agar mereka bisa saling mengenal. Bahkan dari daerah masing-masing harus saling mengenal," ungkap senator asal Kalimantan Barat (Kalbar), itu.

Para anggota DPD yang baru ini diharapkan nanti dapat bekerja sama. Mereka harus bisa meneruskan apa yang telah dilakukan DPD periode 2014-2019.

"Harapan saya apa yang sudah DPD sekarang lakukan, bisa diteruskan mereka ke depannya," imbuh pengusaha di berbagai bidang bisnis itu.(boy/jpnn)


Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang (OSO) menggelar buka puasa bersama dengan para senator atau anggota DPD RI dan masyarakat, Selasa (28/5).


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News