Oso: Lihat Ibu Senyum Lega Rasanya, Eh Ada Pak Ahok

Oso: Lihat Ibu Senyum Lega Rasanya, Eh Ada Pak Ahok
Basuki Tjahja Purnama-Megawati. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Oedang (Oso) menyapa para tamu undangan yang hadir di acara pengukuhan pengurus DPP Hanura periode 2016-2020 di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Setelah menyapa Presiden Joko Widodo yang hadir bersama jajaran menteri kabinet, Oso juga menyebut nama Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri.

"Kalau ibu sudah senyum, lega rasanya. Apalagi kalau ibu sudah duduk di samping Pak Jokowi, lebih lega rasanya," kata Oso, disambut senyuman oleh ketua umum PDI Perjuangan itu.

Namun, keriuhan 25 ribu lebih kader Hanura dari seluruh Indonesia yang hadir di sana, pecah saat Oso menyapa Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok).

Apalagi, dia duduk bersebelahan dengan Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj.

"Eh ada Pak Ahok, aduuh. Kalau Pak Ahok sudah duduk di samping Pak Kiai Said Aqil, sudahlah. Pak Ahok ini nakal, persis kayak saya nakalnya," ujar Oso, disambut tawa dan tepuk tangan kader Hanura.(fat/jpnn)


Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Oedang (Oso) menyapa para tamu undangan yang hadir di acara pengukuhan pengurus DPP Hanura periode 2016-2020


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News